[Latest News][6]

Family Photography
Feature Perjalanan
Foto Keluarga
Foto Prewed
Landscape Photography
Night Photography
Pantai Tagaule
Photography Wedding
Potrait Photography
Spot Foto Bogor
Spot Foto Keluarga Terbaik
Spot Foto Prewed
Spot Foto Sukabumi
Spot Foto Terbaik Jayapura
Spot Sunrise terbaik

Translate

Spot Foto Prewed Terbaik di Pulau Nias


Salah satu foto yang saya ambil di bawah Cemara Miga Beach

Nuansa Hutan Cemara di Tengah Kota

Penulis: Mihardo Saputro

Bagi pasangan yang mau nikah, foto pre-wedding atau sering disingkat prewed adalah salah satu tahap yang sayang sekali untuk dilewati. Selain mengabadikan momen-momen indah bersama pasangan, tahap ini juga biasanya diperlukan untuk membuat undangan dan lain sebagainya. Tak heran jika belakangan ini banyak sekali fotografer-fotografer baru bermunculan yang siap menyediakan jasa foto dengan berbagai promo yang ditawarkannya.

Bersantai sambil bermain gitar di hamparan rerumputan Miga Beach
Selain properti seperti gaun dan kelengkapannya, pemilihan tempat juga sangat mempengaruhi hasil foto prewed, tentunya di luar keahlian dari fotografer itu sendiri.
Nah, bagi anda yang berdomisili di sekitar Pulau Nias, anda wajib bersyukur karena pulai ini menawarkan banyak sekali tempat-tempat indah untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewed anda. Bagi anda yang berada di luar Pulau Nias dan memiliki anggaran yang lebih, tidak ada salahnya juga untuk menjadikan pulau ini sebagai destinasi foto prewed anda, dijamin anda tidak akan kecewa.

Menatap rindang Cemara Miga Beach

Kebetulan beberapa waktu lalu saya melakukan foto prewed di Pulau Nias, tepatnya di Miga Beach Hotel, Jl. Diponegoro No.507, Nias (Gunungsitoli), Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Indonesia. Selain kentalnya nuansa etnik, panorama keindahan pantai ini juga tak kalah menariknya dengan tempat-tempat lainnya di Pulai Nias. Saya memilih tempat ini karena pohon-pohon cemaranya yang menjulang tinggi sehingga terkesan seperti di hutan cemara, selain itu tempat ini juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Gunung Sitoli.

Berikut beberapa foto prewed yang saya ambil di Miga Beach Hotel:

Membaca Alkitab di atas rerumputan Miga Beach

Berbagai pose di bawah rindang Cemara Mga Beach


About Author Mihardo Saputro

This blog is a representation of my work in the fields of photography, videography and also musics.

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Start typing and press Enter to search